Info Meja Belajar

Info Seputar Tips, Desain, Gambar, Model, Produk dan Harga Meja Belajar

Meja Belajar Anak Harga Murah

Langkah pertama melalui gerbang sekolah adalah lompatan besar bagi si kecil. Bantu melalui awal baru ini dengan ruang kreatif di buat khusus bagi mereka, yang dapat mereka banggakan.

Harga Meja Belajar Rp. 1.399.000

Telah didedikasikan sudut seluruh ruang keluarga untuk menciptakan area tempat belajar impian. Memiliki semua yang akan ditanyakan anak-anak saat akan bersekolah: meja berukuran untuk anak-anak, tetapi terlihat seperti milik ayah dan ibu; kursi yang dapat tumbuh bersama mereka; penyimpanan gantung untuk memamerkan apa yang telah mereka capai dan banyak ruang untuk bersenang-senang serta berkreativitas.




Solusi penyimpanan ini memungkinkan untuk memberikan banyak sentuhan pribadi dan ekspresi diri. Lemari dinding FÖRHÖJA, yang juga berasal dari departemen dapur, menawarkan fungsionalitas yang baik; dapat dijadikan tempat menyimpan buku, lemari dan kotak kardus TJENA, langsung dipasang ke dinding, serta memiliki kompartemen untuk menampilkan pernak-pernik kecil.

Harga Rak Buku dinding Rp. 399.000

Tersedia sebuah wadah peralatan makan dan menyimpannya di dalam laci meja untuk memberikan rumah bagi semua peralatan kreatif, seperti pena dan cat. Wadah ini dapat tetap tersembunyi dari pandangan, atau dapat diambil dan digunakan sebagai pengatur meja.



 
Back To Top