Info Meja Belajar

Info Seputar Tips, Desain, Gambar, Model, Produk dan Harga Meja Belajar

Info Harga Meja Belajar Anak Terbaru 2015

Harga Meja Belajar Anak - Bagi anda yang punya rencana untuk membeli meja belajar untuk anak kesayangan Anda, sebaiknya ketahui dulu berapa harga pasaran meja belajar saat ini. Tujuannya tentu saja agar anda bisa memperkiraan berapa biaya yang perlu anda siapkan untuk membeli meja belajar dan mencegah pengeluaran yang berlebihan untuk membeli sebuah meja belajar. Harga meja belajar anak yang beredar dipasaran saat ini beragam sesuai ukuran,  model dan bahan yang digunakan.

Berikut ini kami rangkum info harga meja belajar yang beredar dipasaran baik dari segi ukuran, merk, model dan bahan yang digunakan.

Harga Meja Belajar Anak


Harga Meja Belajar Anak

Harga Meja Belajar dengan ukuran kecil ditawarkan dengan harga pada kisaran 300.000-an - 400.000-an. Harga disesuaikan dengan model dan bahan yang digunakan.

Harga Meja Belajar Anak

Harga Meja Belajar dengan ukuran sedang ditawarkan dengan harga pada kisaran antara 400.000-an - 600.000-an. Harga disesuaikan dengan model dan bahan yang digunakan.

Harga Meja Belajar Anak

Harga Meja Belajar untuk ukuran besar ditawarkan dengan harga pada kisaran 700.000-an - 900.000an. Harga disesuaikan dengan model dan bahan yang digunakan.

Untuk brand atau merk meja belajar lainnya tidaklah jauh berbeda dengan harga yang sudah disebutkan di atas. Menurut apa yang telah kami amati dipasaran, salah satu tolak ukur yang paling mempengaruhi harga dari suatu meja belajar adalah desain atau modelnya. Misalnya meja belajar dengan desain unik "Hello Kitty" memiliki penawaran harga yang cukup tinggi, mulai dari 900.000-an hingga lebih dari satu jutaaan ke atas. Jadi intinya, semakin menarik dan unik desain meja belajar tersebut maka akan semakin tinggi pula harganya. Selain itu, bahan baku yang digunakan juga menjadi penentu tinggi rendahnya harga yang ditawarkan. Semakin baik kualitas bahan yang digunakan semakin tinggi pula harganya. Sebagai contoh, meja belajar dengan bahan baku plastik tentu saja lebih murah dibanding dengan meja belajar yang berbahan baku kayu dengan kualitas baik.

Itulah sedikit Informasi yang bisa kami berikan kepada anda seputar harga meja belajar anak, semoga bisa memberikan informasi bermanfaat buat anda yang ingin membeli meja belajar untuk anak kesayangan anda.
 
Back To Top